JURNAL KARAT # 113, 23 Maret 2012, WE’RE DIFFERENT COS WE PLAY FREE!

Posted: June 30, 2012 in Uncategorized
Tags:

JURNAL KARAT # 113, 23 Maret 2012, WE’RE DIFFERENT COS WE PLAY FREE!

Oleh Jon 666

Lagu baru Karat, “We’re Different Cos We Play Free!”

Are you there?

Can you hear me?

Stick around and chase the fake

Free yourself and make a change

We’re different

And we play free!

Break the chains

Drop the leash

Eat the ballz doz fukk yerhead

Hiddabeatz to free the beasts

You’re different

Cos you play free!

PLAY FREE!

PLAY FREE!

PLAY FREE!

PLAY FREE!

We’re different

And lets play free!

Ini kental dengan nuansa hardcore. Ada beberapa pola rumit yang saya susun untuk lagu ini dan sudah pernah dilatihkan oleh saya, Hendra, dan Papay di Common Room walau tak terus berlanjut. Namun penggarapan konsep lagu ini terus saya lakukan dan kini sudah semakin matang, tinggal dimainkan minimal di sesi celempung terlebih dulu.

Ada sesi string yang chaos di dalam lagu ini. Mungkin tarawangsa yang akan saya mainkan secara chaos. Saya harus mulai mencari tarawangsa untuk diri saya pribadi. Lagu ini saya tulis tanggal 16 November 2010.

10 Playlist Jon 666 : Tarawangsa, The Beatles, Eddie Vedder, The S.I.G.I.T, Tools, The Cranberries, Nirvana, Mudhoney, Sonic Youth, Peterpan

Books : Al Qur’an al Karim

Movies : Public Enemy

 

 

 

 

Leave a Reply

