JURNAL KARAT # 102, 6 Januari 2012, LETS LIVE TOGETHER IN 2012!

Posted: June 25, 2012 in Uncategorized
Tags:

JURNAL KARAT # 102, 6 Januari 2012, LETS LIVE TOGETHER IN 2012!

Oleh Jon 666

31 Desember, Sabtu

Man Jasad menerima penghargaan anugerah Seni Budaya Jawa Barat dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di Gedung Merdeka Bandung. Ini tentu saja merupakan sebuah pengakuan terhadap upaya Man Jasad dalam mengembangkan kerifan lokal Sunda selama ini. Datang bersama Ibu, Iwan D sang kakak, dan adiknya, Man tampak gagah dalam balutan batik, pangsi, dan iket. Wajah berbinar kebanggaan terlihat dari wajah sang ibu ketika melihat anaknya mendapat penghargaan dari gubernur.

Selamat csku! Ini adalah pengakuan yang nyata dari masyarakat yang lebih luas bukan saja buatmu, tapi juga buat kita semua dari ranah musik metal bawahtanah. man bilang ini masih bernuansa politik namun Kimung kira pemilihan Man sebagai tokoh Jawa Barat sudah melalui satu seleksi ketat yang dilakukan oleh tim independen yang jumlahnya Sembilan orang, termasuk di dalamnya adalah guru sejarah Kimung di Jurusan Sejarah Fakultas Sastra Unpad, Proferor. Dr. Nina H. Lubis yang kompetensinya sangat tidak Kimung ragukan. Great great! Di malam anugerah itu, Kimung juga memberikan Memoar Melawan Lupa dan Jurnal Karat kepada Bu Nina yang beliau sambut dengan bangga. Bangga karena ternyata ia tidak gagal menjadi guru. Minimal salah satu muridnya kini mengikuti jejaknya sebagai sejarawan. Rahayu Bu Nina!

Di pergantian tahun, Paperback manggung di kediaman keluarga Kimung di Cihanjuang.

Selamat tahun baru 2012!!! Semoga tahun ini semakin baik unutk kita semua! Amin, ahung, rahayu!

4 Januari 2012, Rabu,

Mengopi beberapa data foto Burgerkil bersama Black Dahlia Murder, As I Lay Dying, Burgerkill vs Pure Saturday, Burgerkill vs Karat di MTV Studio, serta meminjam dua bundel kliping Burgerkill koleksi Eben. Atas sarannya pula, dan atas saran beberapa kawan di ranah musik Ujungberung Rebels, Bandung, dan Indonesia, saya mengganti judul buku ini menjadi Ujungberung Rebels, Panceg Dina Galur. Usai dari Eben saya ke Common Room untuk memotret data-data kliping dan kemudian rapat konser tunggal Karat.

 

10 Playlist Jon 666 : Tarawangsa, The Beatles, Peterpan, Pink Floyd, Joy Division, Prodigy, Nine Inch Nails, Bikini Kill, Hole, L7

Books : Al Qur’an al Karim, Jurnal Karat Ujungberung Rebels

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s