JURNAL KARAT # 84, 2 September 2011, PERWAJAHAN BUKU JURNAL KARAT FIKS SAMPAI EDISI 72, HAPPY 3rd ANNIVERSARY IWOENG DJADI, SELAMAT BERTUNANGAN MANG PAPAY dan SELAMAT IDUL FITRI 1432 H SEMOGA SEMUA BERKAH!

Posted: September 4, 2011 in Uncategorized
Tags:

JURNAL KARAT # 84, 2 September 2011, PERWAJAHAN BUKU JURNAL KARAT FIKS SAMPAI EDISI 72, HAPPY 3rd ANNIVERSARY IWOENG DJADI, SELAMAT BERTUNANGAN MANG PAPAY dan SELAMAT IDUL FITRI 1432 H SEMOGA SEMUA BERKAH!

Oleh Jon 666

27 Agustus, Sabtu, Tata Perwajahan Buku Jurnal Karat Fiks sampai Edisi 72

Kabar gembira datang dari Popup yang menggarap tata perwajahan buku Jurnal Karat. hingga minggu kemarin ia sudah menyelesaikan tata letak ulang buku Jurnal Karat hingga edisi terakhir ketika Kimung memberikan data digitalnya ke Popup, yaitu edisi 72. Kimung segera akan mengirimkan 10 edisi berikutnya hingga Jurnal Karat edisi 83 minggu kemarin.

28 Agustus, Minggu, Happy 3rd Anniversary Iwoeng Djadi!

Selamat hari jadi ke tiga Iwoeng Djadi, semoga kiprahnya semakin memberikan pencerahan bagi semua yang bergerak di bidang kreativitas, seni, dan budaya, amiin! Di saat yang sama, Hendra menghadiri pembagian tajil gratis di taman Alun-alun Cimahi yang digelar oleh komunitas Karinding Sampurasun.

29 Agustus, Senin

Viki masih terus mencatat beberapa hal yang harus dipersiapkan dalam penggarapan konser tunggal Karat. Dalam sharingnya osre ini bersama Kimung, Yuki, Jay, Butchex, dan Zemo di Common Room ia kembali mencatat beberapa hal yang berkaitan dengan kebutuhan Karat yang harus ia komunikasikan secara intens dengan pihak Atap sebagai penyelenggara.

30 Agustus, Selasa

Kimung memberikan data foto Karat yang akan diolah oleh Mang Tahu sebagai foto keterangan isi buku Jurnal Karat dan beberapa foto yang rencananya akan diolah menjadi kolase foto-foto untuk sampul buku Jurnal Karat. Ini sebagai alternatif sampul buku, berjaga-jaga jika Man masih juga lupa memberikan data disainnya untuk buku Jurnal Karat hingga masa tengat tanggal 5 September 2011. Untuk itu, Kimung juga menceritakan disain ini sebagai desain alternatif dan Mang Tahu juga sangat paham dengan kondisi yang ada seraya menegaskan akan tetap mencoba membuat artwork tersebut.

31 Agustus, SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 4132 H!!!

Karat dan Crew serta semua di Ujungberung Rebels mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1432 H, semoga hidup kita semakin berkah dan dengan kembalinya kita ke fitrah sebagai manusia yang rentan akan dosa kita akan senantiasa terpelihara dari dosa dan godaan. Semoga latihan dan peningkatan kualitas hidup kita sebagai mahluk Allah selama bulan Ramadhan senantiasa memberikan berkah dan pencerahan bagi diri kita sendiri dan untuk orang-orang sekitar kita, amiin! Mari hajar jalanan dengan tatap dan langkah yang lebih mantap!

1 September, Kamis, MANG PAPAY & ECHA SELAMAT BERTUNANGAN ^^

Mang Papay dan Echa selamat bertunangan ^^ Selamat menempuh langkah selanjutnya menuju keluarga sakinah mawaddah warahmah amiin ^^ Ahung Rahayu!!

2 September, Jumat

Kabar mengenai sakitnya Addy Gembel menyebar. Get well soon brother! Kita akan selalu di sini! Hajar Jalanan!

10 PLAYLISTS JON 666 : Tarawangsa, The Beatles, John Lennon, Eddie Vedder, Pearl Jam, The Cure, Nine Inch Nails, Burgerkill, Taylor Swift, Paquita

BOOKS : Sejarah Konferensi Asia Afrika by Panitia Penulisan Sejarah Diplomasi Republik Indonesia

MOVIES : We Will Bleed The Movie by True Megabenz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s