LIRIK2 TERBARU, AKU, MOLLY, DAN JONI, DAN SEBAGAINYA…

Posted: September 16, 2010 in Uncategorized
Tags:

AKU, MOLLY, DAN JONI

Molly putih

Menyusuri gang-gang kota

yang gelap dan pengap

Dengan genangan comberan

Tercipak langkahnya

Menciprat Kakinya yang jenjang

membayang remang-remang

Di temaram Molly berhenti

Menghela napas

Memandang langit

Molly Putih kembali berjalan

Joni terluka

Meregang ia pegangi dada

Sebutir peluru merobek asa

Meradang Joni mengutuk malam

Tangannya terkepal

Menangkap separuh nyawa

Menggenggam erat-erat

Dalam gelap Joni bangkit

Matanya berkilat

Sekuat tenaga

Joni yang luka berjalan lagi

Malam yang cerah

Kerlip lampu membekap malam

Dan gelap terbias

Dan Bandung tak pernah mati

Dan aku hidup selamanya

Memegang entah ber entah

Sekujur pojokan jiwa

Aku, Molly, dan Joni

Di kamar hotel

Kami berbagi

malam yang cerah, kembalilah berjalan ^^

AWAN MERAH KALAJENGKING IBLIS

Dan kamu terbahak

Ketika aku tersungkur

Diselimuti awan merah

Kalajengking iblis

Dan aku tersungkur

Beribu luka menganga hina

Kamu merayap berawan merah

Kalajengking iblis

Hitam merah dan aku musnah

Kala iblis hujam amarah

Berkalang darah awan memerah

Aku buyar menjadi remah

Berkarat marah aku tenggelam

Mengarang jelaga aku terdiam

Keparat! sengat aku tikam dan tikam

Kalajengking iblis hujam menyekam

Rasuki aku !

Lewati pori lewati paru

Lewati jantung dan urat saraf

Gantung aku lepaskan nyawa

Sengat dan sengat rasukkan iblis

THE TRAIN

There is no other place

To hide this lonely heart

In the train

The world gone by

Misses you

Heaven smiles in silent hill

picture the cast of you

In the train

They moved so fast

And we fallen

We never learn to say goodbye

Nor even to say hello

And now you’re here and here i am

And the train gone by

SRINTIL

Gamelan hentak gemulai irama tari

Goyang Nyi Srintil bakar bara berahi

Jemari panas hidung kembangnya lelaki

Selipkan duit di belah dada si nyai

Era industri lahirkan jiwa utopis

Engah keringat sungsang harapan

Geliat liar ilalang kota

Gauli endusan anjing setan jalanan

Bukak kelambu lelang keperawanan

Dokat bicara dan pantat bergoyang

Mau gretongan? jelas sedia!

Donlod Srintil siaplah begoyang

Srintil, jilati aku!

Srintil, isap aku!

Srintil, gigit aku!

Srintil, goyang aku!

MATI PERLAHAN DIBUNUH SINETRON

Lyric by Addy Gembel

Yang kaya pasti jahat

Yang miskin pasti ditindas

Yang ganteng pasti jagoan

Yang jelek pasti bajingan

Mati perlahan

Dibunuh sinetron

Mati perlahan

Dibantai patron

Terbius duduk keringkan otak

Terdiam terpana ditikam maya

Tergadai prostitusi rating

Sadomasokis nilai anjing

Mati perlahan

Dibunuh sinetron

Mati perlahan

Dibantai patron

AKIDAHMU SEBATAS JUALAN RINGTONE

Lyric by Addy Gembel

Apa yang tak laku

Atas nama tuhan

Apa yang tak laku

Atas nama kebenaran

Jual beli konsumsi

Ayat suci

Jual beli konsumsi

Sabda nabi

Demi tuhan lalu ketik spasi

Demi tuhan lalu registrasi

Demi tuhan surga kau beli

Demi tuhan kau jual kubeli

Akidahmu sebatas

Jualan ringtone!

Leave a Reply

